Minggu, 09 Agustus 2015

Trip mancing Pacitan

Trip mancing di Pacitan sebenarnya sudah 2 kali saya berangkat kesana tepatnya pada bulan Mei dan Juni bertepatan pada saat bulan puasa.

2 kali tersebut saya pribadi dan team benar-benar belum mendapatkan nasib baik, sambutan laut Pacitan buat kami adalah "Zooonk" hehe,,

Saya tidak ingin mengulas tentang bagaimana mancing dan hasilnya (mungkin karena Zonk, saya jadi malas buat mengulasnya hehe). Kali ini saya lebih ingin mengulas perjalanan menuju Pacitan.

Trip mancing di Pacitan letaknya tepat di pantai Teleng Ria menuju ke pelabuhan Pacitan kurang lebih 1 Km, perahu "jukung" milik para Tekong biasa sandar di pelabuhan Pacitan.




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Mochammad Iksan
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top